Home

Senin, 04 Agustus 2014

liburan panjang di rumah

 enggak terasa liburan udah dilalui hampir dua bulan... dan lama juga blog ini tidak saya update lagi... selain mungkin karna jarang saya buka (padahal lagi males buka) atau karna kesibukan baru dirumah... maklum udh lama tidak berada dirumah banyak kerjaan yang perlu dilakukan berikut akan saya list pekerjaan yang telah dilakukan:
1. cat pagar depan rumah
2. ngecor halaman rumah
3. ngecat kamar kakak
4. ngecat kamar ibu
5. relokasi pemindahan kamar kakak ke kamar baru yang baru dicat

6. ngecat 3 kamar kost
7. ngecor drum
8. nguras tandon
9. instalasi gorden baru
10. installasi wifi dan kabel lan untuk kamar kost
11. ngecat depan rumah
12. ngurus peminjaman bank di bank BRI
13.  ngurus peminjaman di kopegtel
14. installasi lampu dan listirk di 3 kamar kost yang baru

  alhamdulillah pekerjaan itu lancar dan selesai sebelum hari lebaran tiba... dan tidak terasa bulan ramadhan telah meninggalkan kita... semoga tahun depan dapat bertemu lagi dengan bulan yang penuh hikmah dan pengampunan... dan liburan ini terasa nikmat karna banyak pekerjaan rumah yang dilakukan sehingga liburan ini tridak terasa udh satu bulan lebih.. dan juga banyak pekerjaan penelitian yang keteteran.. semoga allah membukakan hati dan pikiran untuk dapat menyerap ilmu yang akan dipelajari lagi... amin.. dan yang sangat saya syukuri pada lebaran ini adalah dapat berkumpul dengan keluarga besar dan dapat berekreasi keluar kota yaitu ke barabai dan ke pantai tangkisung dan alhamdulillah perjalanan yang dilalui lancar dan selamat sampai tujuan ... walaupun ada kejadian kecelakaan pada mobil paman saat di perjalanan yang penting tidak ada korban jiwa yang hilang..

  diliburan kali ini pun terasa nikmat selain bisa bertemu pacar pastinya.. hehehe :D saya juga dapat bertemu teman lama di rumah dengan segala kesibukannya salah satunya teman satu perguruan dan senasif ahmad zakki zamani yang tengah berjuang mengembangkan lembaga pendidikan agama didaerah rumah sekitarnya karna melihat keadaan anak para penjual dipasar didekat rumahnya yang sering diabaikan oleh orang tua yang terlalu sibuk akan bisnisnya... sehingga tercetus membuat lembaga pendidikan agama dirumahnya yang berada tidak jauh dari rumahnya di kuala kapuas kalimantan tengah.. dan yang membuat saya kagum belum sampai satu tahun berdiri lembaga tersebut berhasil meloloskan salah satu muridnya juara pidato cilik untuk domisili di kalimantan tengah.. semoga lembaga tersebut bisa terus maju sobat..

enggak terasa akhir bulan nanti saya akan kembali lagi ke surabaya untuk beribadah menuntun ilmu bersama teman - teman satu kampus yang lain... semoga perjalanan teman - teman yang lain untuk kembali ke surabaya bisa selamat sampai tujuan dengan selamat amien....

1 komentar:

  1. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Email Perusahaan ::::::: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Rika Anderson Whatsapp ::::::::: +19147057484

    Testifier ::::::: Sharifah Isfahann
    Negara ::::::: Malaysia
    Akun ambank ::::::: 09-12012-006-337
    Testifier :::::: +60133301368
    Email ::::::: sharifahisfahann54@gmail.com

    Suami saya dan saya ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang perbuatan baik "RIKA ANDERSON LOAN COMPANY", pemberi pinjaman yang tergabung dalam "USA" yang menawarkan pinjaman internasional dalam hitungan menit ke semua negara Eropa, Afrika, dan Asia.

    Nama saya Sharifah Isfahann dan saya meluangkan waktu untuk bersaksi. Mereka menawarkan pinjaman $ 45.000 pada 2% dan dalam waktu 24 jam. Saya melihat kesaksian online dari Murniati Sip di blog melalui email murniatisip54@gmail.com tentang RIKA ANDERSON LOAN COMPANY. Saya menghubungi Eloky Cahyono melalui facebook dan email elokycahyono@gmail.com jadi saya memutuskan untuk menghubungi dan memproses pinjaman saya ditransfer ke akun Ambank saya di Malaysia.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dengan debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang berbeda tetapi semuanya datang ke penipuan, sebaliknya mereka membawa kami ke hutang lebih banyak dan akhirnya meninggalkan kami untuk istirahat sampai saya bertemu dengan Ibu RIKA PERUSAHAAN ANDERSON LOAN COMPANY dan mereka menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya khawatir itu akan berakhir seperti perusahaan lain tetapi saya salah.

    Sekarang kami akhirnya menyelesaikan hutang kami dan memulai bisnis baru dengan sisa uang dari pinjaman. Saya sangat menyarankan semua orang di sini di internet yang mencari pinjaman luar negeri untuk menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON di email.

    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Email Perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Rika Anderson Whatsapp: +19147057484
    Penguji: Sharifah Isfahann
    Negara: Malaysia
    Akun ambank: 09-12012-006-337
    Testifier +60133301368
    sharifahisfahann54@gmail.com

    BalasHapus